Selamat Datang di Fauzi Multi Blog

11 Maret 2012

0 Nova Arianto Kini Lebih Kalem


Laporan Wartawan Sriwijaya Post, Darwin Sepriansyah
TRIBUNNEWS.COM, PALEMBANG – Penampilan defender senior Sriwijaya FC, Nova Arianto, kini terlihat semakin kalem. Setidaknya hal itu terlihat pada pertandingan melawan Mitra Kukar, Jumat kemarin (8/3/2012). Saat itu Nova bermain tenang dan taktis, jauh dari permainan keras seperti yang dia tunjukkan di beberapa laga sebelumnya.
"Dia lebih tenang dan tidak mengedepankan emosional," ungkap Pelatih Kepala Sriwijaya FC, Kas Hartadi, Sabtu (10/3/2012).
Kas mengatakan, ia menurunkan Nova karena ingin memberikan kesempatan bermain kepada mantan pemain Persib Bandung itu. Menurut Kas, Rotasi perlu dilakukan setelah beberapa laga posisi center bek diisi Ahmad Jufriyanto.
"Jufe (panggilan Jufriyanto) kondisinya baik, walaupun luka di kepala belum sembuh benar saat jelang pertandingan. Namun saya memang sengaja pilih Nova sebagai bentuk rotasi dan menjaga menjaga ritme permainan Nova di lapangan," ungkap mantan pelatih SFC U-21 ini.
Seperti diketahui, Nova terakhir kali menjadi starter ketika melawan Persiwa Wamena (24/1/2012). Itupun karena defender asing, Thierry Gathuessi akumulasi kartu kuning. Padahal pada awal musim ia menjadi pilihan utama, namun di pertengahan putaran pertama Kas terlihat lebih memilih Jupe berduet dengan Therry.
"Selalu ada persaingan, karena saya tidak pernah menganakemaskan pemain. Selalu ada penilaian, mereka yang bermain adalah yang terbaik," urai Kas.

Sumber : http://id.olahraga.yahoo.com/news/nova-arianto-kini-lebih-kalem-165021239--soccer.html

0 komentar:

Posting Komentar

 

Fauzi Multi Blog Copyright © 2011 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger Templates