Selamat Datang di Fauzi Multi Blog

11 Maret 2012

0 FPI: Tanpa Demo pun Jakarta Macet

Ahad, 11 Maret 2012

Hidayatullah.com—Koordinator lapangan Aksi Damai Indonesia Tanpa Liberal, Awit Masyhuri menolak aksi umat Islam kemarin sebagai biang kemacetan. Hal itu dikatakannya menyusul pemberitaan sejumlah media yang lebih memilih melaporkan kemacetan ketimbang maksud aksi umat kemarin.
“Tanpa demo pun, Jakarta macet,” kata Awit kepada hidayatullah.com, Jumat (09/03/2012) di Bundaran HI dalam "Aksi Indonsia Damai Tanpa Liberal" yang dihadiri tidak kurang 3000 massa dari umat Islam.
Awit mengakui aksi kemarin memang menimbulkan kemacetan, tapi kendaraan masih bisa bergerak. Lagi pula, katanya, aksi itu juga tidak diadakan setiap hari.
Awit menilai aksi kemarin juga tidak menimbulkan kemacetan yang terlalu ektrim seperti yang disebabkan demo belasan ribu buruh yang memblokir jalan tol Cikampek 21 Januari lalu. 
Awit menilai, media massa yang membuat laporan seperti itu karena selama ini selalu sinis jika yang melakukan aksi adalah kalangan Muslim dan FPI. Sikap pilih-kasih itu sangat kentara dibanding aksi segelintir aktivis LGBT yang didukung media massa.*

0 komentar:

Posting Komentar

 

Fauzi Multi Blog Copyright © 2011 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger Templates